Amel Carla Prihatin dengan Kasus Vaksin Palsu

Amel Carla
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Merebaknya kabar vaksin palsu, akhir-akhir ini cukup menyita perhatian banyak kalangan. Tak terkecuali artis muda Amel Carla yang menyayangkan kejadian tersebut bisa terjadi di Indonesia.

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Ditemui di kediamannya di kawasan Ragunan, Amel mengaku sangat sedih dengan kejadian yang menimpa anak-anak ini. Menurutnya, tidak pantas seseorang melakukan  hal ini pada anak yang membutuhkan pertolongan.

"Sedih. Kenapa harus memalsuin sesuatu hal yang padahal itu kita ngebantu orang dan itu dapat pahala," ujar gadis belia berponi itu.

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

Amel mengatakan, bahwa vaksin adalah hal yang sangat dibutuhkan untuk memperkuat daya tahan tubuh anak. Sehingga, tidak sepantasnya dipalsukan karena bisa berdampak buruk di kemudian hari.

"Padahal kalau orang pakai vaksin kan pertama, dia mau sembuh. Kedua, entar nambah penyakit (kalau pakai vaksin palsu). Tega banget orangnya," ujarnya menambahkan.

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

Menurut dia, vaksin palsu bisa melemahkan kondisi tubuh anak. Untuk itu, ia berharap, pelaku bisa dihukum setimpal dengan hukum yang berlaku.

"Semoga diberi hukuman setara. Itu jahat banget membuat orang susah sembuh."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya