Tak Ada MOS, Amel Carla Berterima Kasih kepada Menteri Anies

Amel Carla
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Artis belia, Amel Car la, hari ini memasuki bangku SMA. Menghadapi lingkungan barunya di sekolah, Amel mengaku berterima kasih kepada Mendikbud Anies Baswedan yang telah menghapus Masa Orientasi Sekolah (MOS).

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

"Untung Pak Anies sudah nggak mewajibkan MOS, jadi nggak takut. Terus ibu juga besok diwajibkan ikut mendampingi aku pertama masuk kan," ujar Amel saat ditemui di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada Minggu 17 Juli 2016.

Saat ditanya persiapannya menghadapi tahun ajaran baru, Amel yang baru saja mendarat di Indonesia pasca mengalami kudeta Turki 15 Juli lalu, mengatakan, kesiapannya mengenyam bangku SMA. Ia sudah tidak sabar ingin merasakan suasana SMA.

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

"Ketemu orang baru, suasana baru, malah enak bisa lupain kejadian kemarin (kudeta di Turki)," ujar gadis kelahiran Bontang itu.

Ia juga merasa sangat senang bisa lolos di salah satu SMA favorit di ibukota. Karena itu ia sudah cukup menyiapkan mental. "Walaupun nilai pas-pasan tapi alhamdulillah lolos di SMA 28. Persiapan masuk nanti paling mental saja," ujarnya.

Amel Carla Pamer Koleksi Bando, Jumlahnya Capai Ratusan
Amel Carla.

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Selain Amel Carla, film Malam Para Jahanam juga dibintangi oleh Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Zoul Pandjoul dan Mang Saswi.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023