TUTUP
TUTUP
POLITIK

Sandiaga Uno Masih Harap-harap Cemas soal Dukungan Parpol

Khususnya dari Partai Gerindra.
Sandiaga Uno Masih Harap-harap Cemas soal Dukungan Parpol
Adhyaksa Dault dan Sandiaga Uno (VIVA/Irwandi)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku masih melakukan safari politik sebagai bentuk pendekatan praktis ke berbagai partai politik (parpol). Dia berharap keputusan mengusung dirinya akan segera pasti, khususnya dari Partai Gerindra.  

"Yang pasti calon perseorangan diumumkan 7 Agustus, jadi kira-kira tanggal 7 Agustus diputuskan (dari parpol)," kata Sandiaga saat ditemui di Kawasan Kota Tua, Jakarta, Minggu malam, 17 Juli 2016. 

Ia mengatakan bahwa pihaknya juga secara intensif melakukan pendekatan dengan partai politik lainnya. Ia berujar bahwa dirinya telah mendatangi Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto dan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. 

"Lalu kalau ke teman (Partai) Hanura, semua kami kan berkawan atau kemitraan. Jadi ini saya sebut sebuah ajang saling silaturahim," kata dia. 

Sandiaga berujar bahwa fokusnya saat menjadi bakal calon DKI 1 yakni melakukan kampanye politik ke lebih dari 40 lebih kantong suara di kelurahan. 

"Jadi ini yang menjadi fokus ke depan dan sekarang udah lebih 220 kantong suara kelurahan yang kami pegang. Dari total sebanyak 267 kelurahan," tutur pria yang akrab disapa Sandi Uno ini. 

Selain itu, pengusaha sukses dengan PT Saratoga Investama Sedaya ini juga mengakui bahwa Adhyaksa Dault telah menyampaikan dukungan politiknya untuk Sandi maju dalam perhelatan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017. 

"Pak Adhyaksa senior dan saya junior yang bersilaturahim memohon maaf lahir batin kemarin. Tanpa diduga-duga Beliau juga mengatakan bahwa dia mengatakan mendukung," kata pria kelahiran Pekanbaru tersebut.


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP