Kata Sekjen Golkar Diisukan Ketemu Jokowi Semalam

Plt Ketum Golkar, Idrus Marham.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tudji Martudji

VIVA.co.id – Isu reshuffle kabinet jilid II kembali berhembus. Sejumlah petinggi partai dikabarkan satu per satu bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Salah satu elite partai yang dikabarkan sempat menghadap Presiden Jokowi Rabu malam adalah Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham.

Jokowi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN di Istana, Moeldoko ke Mana Tak Nongol?

Saat dikonfirmasi, Idrus tak menjawab dengan lugas apakah benar Ia bertemu atau berkomunikasi dengan Presiden terkait reshuffle kabinet. Politikus Golkar itu hanya mengakui bahwa pagi ini tengah berada di Ponorogo.

"Ini saya di Ponorogo. Ketua Umum masih di luar. Di Ponorogo acara Golkar, musda. Ini sudah di sini," kata Idrus saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis 14 Juli 2016.

Jokowi Lakukan Reshuffle, Ini Deretan Menteri Terbaru Kabinet Indonesia Maju

Saat ditanya soal isu akan masuknya Idrus ke dalam jajaran kabinet Jokowi-JK, termasuk soal komunikasinya dengan Presiden terkait isu itu, mantan anggota DPR RI itu hanya tertawa. Ia bahkan mempertanyakan isu tersebut.

"Masa sih? Aduh, orang lagi di Ponorogo kok, mau makan sate nggak dibawain?" kata Idrus sambil mengakhiri percakapan melalui sambungan telepon.

Sah! Hadi Tjahjanto jadi Menko Polhukam, AHY Menteri ATR Usai Dilantik Jokowi

Isu reshuffle kabinet jilid II telah muncul sejak akhir tahun 2015. Isu ini hilang dan timbul terus menerus. Wakil Presiden Jusuf Kalla pernah mengatakan akan menunggu hari baik untuk mengumumkan hal tersebut.

Anggota DPR sekaligus Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera

AHY jadi Menteri ATR/BPN, Mardani PKS: Welcome to The Jungle

Presiden Jokowi lantik Ketum Partai Demokrat AHY jadi Menteri ATR/BPN.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024