Geger Predator Seks, Satpol PP Dikerahkan Jaga Lokasi Wisata

Ilustrasi kekerasan pada anak.
Sumber :

VIVA.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menyiapkan sejumlah petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di sejumlah titik strategis lokasi wisata di Kota Depok, Jawa Barat. Ini menyusul terjadinya kasus penculikan terhadap anak di bawah umur di kota tersebut.

Tak Terima Disebut Predator Seks, Syekh Puji Laporkan Eko Kuntadhi ke Polda Jateng

“Segera kami koordinasikan juga ke pihak terkait. Adapun titik (objek) wisata yang segera akan kami pantau ialah lokasi wisata yang dimiliki Pemerintah Depok. Untuk pihak swasta biasanya sudah dilengkapi dengan keamanan internal, namun demikian tidak menutup kemungkinan jika ingin berkoordinasi dengan kami,” kata Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, Senin, 11 Juli 2016.
 
Dengan adanya petugas Satpol PP di sejumlah titik keramaian, Pradi berharap hal itu bisa mencegah terjadinya aksi kejahatan.
 
“Karena kasus yang terbaru ini sama-sama kita ketahui, pelaku mengincar korban (anak-anak) yang ada di objek wisata. Ini harus kita antisipasi, begitu juga peran keluarga, dalam hal ini orangtua harus lebih waspada,” ucapnya.  

Seperti diketahui, kasus penculikan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Tak hanya menculik, pelaku yang diketahui berinisial MA (26) juga diduga berupaya mencabuli korbannya berinisial F, yang baru berusia 10 tahun dengan lebih dulu menyekapnya di sebuah vila di kawasan Puncak, Bogor.

Skandal Dalai Lama Isap Lidah Bocah Laki-laki, Cardi B: Dunia Penuh Predator

Kasus ini terungkap setelah tim Buru Sergap Polresta Depok dibantu sejumlah warga yang curiga dengan tangisan korban dari balik vila akhirnya menggerebek tempat tersebut. Kapolresta Depok, Komisaris Besar Harry Kurniawan mengungkapkan, dalam aksinya, pelaku mengincar korban yang sedang berada di lokasi wisata.

Saat ini, MA (pelaku) telah diamankan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok. Sedangkan korbannya berinisial F sampai saat ini masih syok berat.

Mengerikan, Aksi Bejat Benjamin Mendy sang Predator Seks
Biawak panjat pagar

Tak Hanya Turis, Biawak pun Jadi Korban Pemerkosaan Predator Seks di India

Nasib tragis dialami Fernanda, turis asal Spanyol yang sedang berlibur ke India bersama suaminya, Vincente. Ternyata di India tidak hanya turis, biawak pun jadi korban.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024