Setya Novanto Gembira Berlebaran Sebagai Ketua Umum Golkar

Setya Novanto
Sumber :
  • VIVA.co.id / Dinia Adrianjara

VIVA.co.id – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, memaknai Idul Fitri sebagai momen yang baik untuk beribadah dan berkumpul bersama keluarga. Ia juga mengatakan memanfaatkan bulan Ramadan ini untuk melakukan gerakan amal saleh bersama dengan semua lapisan masyarakat.

Ketua DPR Turut Berduka Atas Tewasnya Dubes Rusia

"Ramadan ini merupakan tahun pertama bagi saya sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar. Melalui momen ini bersama dengan pengurus Golkar dan warga lingkungan sekitar, saya berharap ibadah pada Ramadan ini bisa diterima oleh Tuhan dan diampuni dosa-dosanya," kata Setya usai mengikuti solat Ied di kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Rabu 6 Juli 2016.

Dalam sambutannya, Setya menceritakan pada Ramadan tahun ini ia mengadakan safari ke berbagai daerah, melalui Program 100 hari yang telah dicanangkan, yang pada hakikatnya telah menjadi tradisi bagi Partai Golkar sejak dulu.

Golkar Minta Kadernya di Parlemen Lebih Kompeten

"Saya telah berkunjung ke berbagai provinsi di Indonesia, bersama rombongan juga saya berziarah ke Makam Gus Dur. Di Jakarta juga saya menghadiri buka puasa bersama PP AMPG dan 30 ribu anak yatim, yang alhamdulillah mendapatkan penghargaan Rekor Muri," ujar Setya.

Mantan Ketua DPR itu berharap, tahun depan masyarakat Muslim Indonesia bisa kembali bertemu dengan momen Ramadan dan berkumpul dengan sanak keluarga. Ia juga berharap Umat Islam Indonesia menjadi contoh dan model yang mampu melaksanakan ajaran Islam sebagai rahmat bagi seluruh alam.

Kelakar MPR ke Novanto: Setelah Dilantik, Pidatonya Cair

(ren)

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, bersama sejumlah pengurus teras.

Bertahan Dukung Ahok, Golkar Sampaikan Terima Kasih pada PPP

Golkar berjanji akan lakukan lobi pada partai pendukung Agus-Sylvi.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2017