Pastor dan Ustaz Maju Berpasangan di Pilkada Tapanuli Tengah

Penyelenggaraan pilkada serentak di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ANTARA FOTO

VIVA.co.id – Dua tokoh pemuka agama di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, yakni Pastor Rantinus Manalu dan Ustaz Sodikin Lubis, memastikan diri menjadi satu pasangan dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017 di daerah itu.

Top Trending: Bobon Santoso Tantang BEM UI hingga Warga Turki Tak Mengenal Nama Waktu Shalat

Kedua tokoh berbeda agama ini mengaku keputusan mereka maju sebagai pasangan di Pilkada, selain untuk mengakomodir keharmonisan antar-umat beragama di Tapanuli Tengah, juga demi mengangkat aspirasi masyarakat kecil.

"Selama ini kepemimpinan  di Tapanuli Tengah belum berpihak ke masyarakat kecil. Karena itu kami maju," kata Pastor Rantinus Manalu usai deklarasi pencalonan mereka di rumah pemenangan relawan, Kamis 30 Juni 2016.

Tegas! Jawaban Ustaz Khalid Basalamah dan Buya Yahya soal Hukum Percaya pada Ramalan

Saat ini, di Tapanuli Tengah memang sedang dalam proses persiapan menyambut Pilkada yang akan digelar pada bulan Februari 2017.

Sejumlah calon, mulai dari inkumben hingga pengusaha telah mengku siap maju di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. "Kami singkat nama kami Paus dan akan maju lewat jalur independen," kata Rantinus.

Bakal ke Indonesia Lagi, Ini Momen Ustaz Khalid Basalamah Bertemu Dr Zakir Naik di Mekkah

Syaren Situmorang/Tapanuli Tengah

(ren)

Rumah mewah Andika Perkasa viral di media sosial.

Top Trending: Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Hingga Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran

Ada sejumlah berita terpopuler dari kanal trending di antaranya rumah mewah mantan Panglima TNI hingga Habib Bahar Gombalin pelayan restoran cantik.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024