Rabu Petang Jenazah Dubes Alex Litaay Tiba di Jakarta

Dubes Alexander Litaay.
Sumber :
  • Kemlu.go.id

VIVA.co.id – Jenazah politikus teras PDI Perjuangan (PDIP) Alexander atau Alex Litaay dijadwalkan bakal tiba di Tanah Air pada Rabu, 29 Juni 2016 pukul 18.00 WIB setelah diberangkatkan dari Zagreb, Kroasia pada Selasa malam.

PDIP Berduka Atas Wafatnya Alex Litaay

Jenazah Duta Besar (Dubes) Kroasia itu akan langsung dibawa ke Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri untuk dilaksanakan penghormatan terakhir dan pelepasan oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi pada pukul 20.15 WIB.

Setelah prosesi di Kemenlu selesai, jenazah akan dibawa ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP di Lenteng Agung, Jakarta pada pukul 21.30 WIB.

Alex Litaay Wafat, Kementerian Luar Negeri Berduka

Di sana jenazah akan disemayamkan hingga Kamis siang. Namun pada Kamis pagi menurut informasi dari Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto akan dilangsungkan kebaktian dan doa pelepasan pada pukul 10.00 WIB.

Pada Kamis siang, akan dilakukan serah terima kepada keluarga dan jenazah akan dibawa menuju permakaman San Diego Hills di Karawang, Jawa Barat. Alexander Litaay diketahui meninggal dunia akibat serangan jantung dua hari silam saat masih menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Republik Kroasia.

Jenazah Alex Litaay Akan Disemayamkan di Kemenlu
Pedangdut Kristina.

Ibunda Pedangdut Kristina Meninggal Dunia

Dariyah menderita stroke selama dua tahun.

img_title
VIVA.co.id
10 Juli 2016