Demokrat Baru Akhir September Tentukan Cagub DKI Jakarta

Partai Demokrat.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat tak mau tergesa-gesa mengusung calon di Pilkada DKI Jakarta 2017. Sejauh ini, mereka terus berkomunikasi dengan partai lain.

Pengamat Ungkap Ganjalan Utama Megawati Gabung dalam Koalisi Prabowo-Gibran

"Karena, menurut KPU bulan Oktober, Demokrat tak ingin buru-buru. Jakarta dinamis sekali, kami tahu. Kami menunggu akhir September sudah kelihatan siapa calon dari Demokrat," kata Juru bicara Partai Demokrat, Imelda Sari, saat ditemui di Hotel Grand Royal Panghegar, Jalan Merdeka Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa, 28 Juni 2016.

Imelda menegaskan, Demokrat masih memperkuat komunikasi politik dengan partai lain. Misalnya PKS dan Partai Gerindra.

AHY: Enggak Masalah Kursi Demokrat di DPR Turun, yang Penting Prabowo Menang

"Sampai sejauh ini Partai Demokrat masih menunggu. Karena komunikasi dengan partai lain sedang dibangun. Minggu lalu dengan PKS, minggu ini dengan Gerindra," ujarnya.

Imelda menuturkan, partainya tidak bisa mengusung calon sendiri pada Pilkada Jakarta. Oleh karena itu, mereka harus bekerjasama dengan partai lain.

AHY: Misi Besar Demokrat Kembali ke Pemerintahan Nasional Telah Tercapai

"Kami cuma punya 10 kursi, beda dengan partai politik yang bisa mengajukan calon sendiri. Demokrat fokus komunikasi politik," tutur dia.

(ren)

Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani

Demokrat Hormati Langkah Megawati Ajukan Amicus Curiae ke MK

DPP Partai Demokrat menghormati langkah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang mengajukan diri sebagai Amicus Curiae ke Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024