KJRI New York Benarkan Diminta Fasilitasi Anak Fadli Zon

Surat Faksimili permintaan fasilitas untuk putri Fadli Zon
Sumber :
  • Dokumentasi Istimewa

VIVA.co.id – Melalui rilis pers yang diterima VIVA.co.id pada Senin malam, 27 Juni 2016, Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) New York, Amerika Serikat, membenarkan menerima surat faksimili terkait permintaan fasilitas terhadap putri dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Fadli Zon. Namun KJRI hanya menyanggupi untuk menjemput karena keterbatasan anggaran.

Isu Fadli Zon Selingkuh, Edhy Prabowo: Beliau Teladan Kader

"KJRI New York telah membalas surat termaksud pada tanggal 10 Juni yang menginformasikan bahwa KJRI New York hanya dapat membantu penjemputan di bandara dan transportasi dari bandara ke hotel di kota New York karena keterbatasan anggaran KJRI," kata Plt Konjen RI di New York, Benny Siahaan.

Oleh karena itu permintaan pendampingan tidak bisa dipenuhi lantaran jarak lokasi tujuan yang bersangkutan hingga 200 Kilometer dari Kota New York.

Viral Isu Fadli Zon Selingkuh, Sandiaga Ragu Kabar Itu

Hal tersebut disampaikan KJRI New York menyusul adanya surat faksimili dengan kop surat Sekretariat Jenderal DPR yang bernomor 271/KSAP/DPR RI/VI/2016 bertanggal 10 Juni 2016 tentang permintaan penjemputan putri dari Fadli yang sedang mengikuti Stagedoor Manor 2016 mulai 12 Juni 2016 hingga 12 Juli 2016 mendatang.

Lalu, bagaimana tanggapan Fadli Zon? Simak dengan

Viral Isu Selingkuh, Fadli Zon: Hoax dan Fitnah
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan hadiri pertemuan di rumah Prabowo

Soal Sel Mewah Setnov, Zulkifli Hasan: Narapidana Punya Hak

"Mewah apa enggak mewah itu yang kayak bagaimana?"

img_title
VIVA.co.id
17 September 2018