Bazar Ramadan, DPP Golkar Sediakan 1 Ton Daging Setiap Hari

Konferensi pers bazar murah Ramadan DPP Partai Golkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) akan menggelar bazar dan pasar murah Ramadan Partai Golkar selama 2 hari di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat. Pasar murah itu akan berlangsung pada Rabu dan Kamis, 22 hingga 23 Juni 2016.

Kerja Sama Pj Gubernur dan Kejati Sumsel Tangani Inflasi

Ketua bidang Koperasi, Wirausaha dan UKM DPP Partai Golkar, M. Idris Laena mengatakan, kegiatan pasar murah untuk masyarakat tersebut akan dibuka oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto sekitar pukul 13.00 WIB. Namun masyarakat sudah bisa datang dan membeli bahan-bahan pokok yang tersedia sejak pukul 10.00 WIB.

"DPP Partai Golkar dalam hal ini bidang Koperasi, Wirausaha dan UKM DPP Partai Golkar akan menyelenggarakan bazar murah Ramadan," kata Idris Laena di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa 21 Juni 2016.

Tebar Kehangatan di Safari Ramadan BUMN 2024, Kementerian BUMN dan Bank Mandiri Gelar Pasar Murah

Dia mengungkapkan, pasar murah tersebut dilakukan sebagai bentuk keberpihakan partai yang berlambang pohon beringin itu terhadap para pelaku usaha kecil menengah (UKM). Selain itu juga sebagai upaya mencukupi kebutuhan pokok masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri.

"Yang terlibat dalam melakukan kegiatan sampai saat ini sudah terdaftar 70 pengusaha UKM. Kemudian tentunya juga kami ingin menjembatani dengan masyarakat yang membutuhkan kebutuhan-kebutuhan dasar mereka," katanya.

Warga Depok Jangan Panic Buying, Pemkot Jamin Persediaan Bahan Pokok Aman

Dalam bazar murah tersebut, para pengunjung juga bisa melihat langsung kegiatan festival musik dan acara “Moslem Fashion Show”. Panitia akan menyediakan sekitar 10 ribu paket sembako murah dan 1 ton daging sapi murah untuk setiap hari dengan harga jauh di bawah harga pasaran.

"Karena ada subsidi dari DPP Partai Golkar," ujar Idris.

Sejumlah bahan pokok di jual di pasar murah Nabire, Papua Tengah.

Ribuan Masyarakat Serbu Pasar Murah di Nabire Papua Tengah

Ribuan Masyarakat Serbu Bapok Murah di Nabire Papua Tengah

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024