Golkar Sulsel Apresiasi Konsep Regenerasi

VIVAnews - Ilham Arief Sirajuddin, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, menyambut baik adanya konsep perubahan di internal Partai Golkar. Perubahan itu termasuk dalam hal pencalonan kader muda Yuddy Chrisnandi yang membawa ide penyegaran dan perubahan di Partai Golkar.

Hal ini diungkapkan Ilham di sela mendampingi Wakil Presiden yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, di Makassar, Rabu 29 Juli 2009.

"Kehadirannya (Yuddy) dengan konsep perubahan sangat dibutuhkan Partai Golkar. Sehingga Golkar dapat menjadi partai modern yang terbuka," kata Ilham.

Ilham kemudian berharap perubahan itu termasuk mengakomodir segala kepentingan yang ada di Partai Golkar. Dengan demikian, Golkar tidak akan menjadi partai kecil di masa depan. "Apalagi sejak reformasi Golkar kian ditinggalkan," katanya.

Ide peremajaan di internal Partai Golkar juga ditanggapi secara baik oleh Golkar Sulsel. Namun peremajaan itu diharapkan tidak hanya dilihat berdasarkan faktor usia.

"Ada juga yang usia 50 tahun tapi membawa perubahan. Bukan hanya pemuda 30 - 40 tahun yang dapat membawa perubahan," kata Ilham.

Walau begitu, Ilham menanggapi baik usulan komposisi 70 persen muda dan 30 persen generasi tua yang diajukan Yuddy Chrisnandi. "Itu termasuk yang bisa diterima," katanya.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak
The Perfect Strangers

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Selain jadi anak motor, Beby Tsabina juga beberapa kali akting berkelahi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024