Putri Desy Ratnasari dan Eks Kekasih Punya Hubungan Khusus

Desy Ratnasari.
Sumber :

VIVA.co.id – Penyanyi, bintang sinetron dan politisi Desy Ratnasari telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan seorang pengusaha jam mewah. Meski tak lagi berhubungan dekat, namun putrinya, Nasywa Nathania Hamzah diketahui masih sering berhubungan dengan mantan kekasihnya itu.

Terlalu Sibuk, Ini Permintaan Khusus Anak Desy Ratnasari

"Yang jelas, Nasywa yang masih intens berhubungan sama Irwan. Dia (Nasywa) punya ikatan tertentu, dia (Irwan) dan Nasywa punya hubungan khusus, saya tidak mempermasalahkan," kata wanita berusia 42 tahun tersebut saat ditemui di Britama Arena, Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu malam, 12 Juni 2016.

Dia menuturkan, meski tak lagi dekat, namun hubungan mereka tetap baik. Desy mengatakan, dia selalu menjaga hubungan baik dengan orang-orang yang pernah dekat dengannya, termasuk Irwan dan mantan suaminya yang juga seorang pengusaha, Sammy Hamzah.

Intip Ritual Khusus Kecantikan Desy Ratnasari

"Saya masih silaturahmi sama bapaknya Nasywa (Sammy Hamzah). Sementara kita (Desy dan Irwan) sudah punya kehidupan sendiri-sendiri," ujar dia.

Selain menjaga hubungan baik, salah satu aktris yang sempat populer di zamannya itu juga mendoakan orang-orang yang sempat singgah dalam kehidupannya.

Cara Desy Ratnasari Manjakan Anak

"Saling mendukung, saya selalu mendoakan yang terbaik untuk siapa pun," katanya.

Dia juga bisa menerima jika akhirnya mantan kekasihnya itu menjalin hubungan atau menikah dengan wanita lain. Desy mengatakan bahwa itu adalah takdir terbaik dari Allah untuk dia dan Irwan.

"Kalau itu menjadi yang terbaik dan digariskan oleh Allah, ya saya mau bilang apa? Keputusan kalau memang Mas Irwan tidak menikah dengan saya, ya memang bukan jodohnya, saya bukan yang terbaik, dia (Irwan) bukan yang terbaik, Allah menghendaki itu," tutur dia.

Seperti diketahui, Irwan dikabarkan sedang dekat dengan mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Kabar kedekatan antara Irwan dan Maia beredar luas dipicu foto yang diunggah ibunda Al, El, dan Dul dalam akunnya di Instagram, dengan judul Never let go?.

Foto tangan Maia yang tengah digenggam erat tangan seorang pria tersebut menarik perhatian netizen. Bahkan, banyak penggemar bertanya kapan wanita cantik itu akan melepas status jandanya.

Baca juga:

Doa dan Harapan Desy Ratnasari di Ramadan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya