Sudah Lima Hari Facebook Prabowo Diblokir

VIVAnews - Alamat Facebook Prabowo Subianto (FbPS) masih diblokir pemilik situs pertemanan itu. Direktur Mega-Prabowo Media Centre, Amran Nasution, menyatakan account yang beralamat di www.facebook.com/prabowo-subianto masih tak bisa diakses.

"Belum ada perkembangan," kata Amran saat dihubungi VIVAnews, Senin 27 Juli 2009. Account Prabowo tersebut masih menampilkan "Anda mungkin telah mengklik tautan yang kedaluwarsa atau salah mengetik alamat."

Sejak Rabu dini hari, 22 Juli 2009, FbPS tidak bisa diakses oleh pengelolanya. Kegiatan sehari-hari seperti posting berita, diskusi, menjawab diskusi, dan upload foto di jejaring sosial itu sudah tidak bisa dilakukan lagi.

"Alasan pemblokiran adalah karena Prabowo dianggap bukanlah orang yang langsung mengoperasionalkan faceebook-nya," kata Direktur Mega-Prabowo Media Centre, Amran Nasution, dalam keterangan tertulis kepada VIVAnews, Kamis, 23 Juli 2009.

Menurut Amran, hal yang lazim jika seorang public figure seperti Prabowo Subianto di tengah kesibukannya selaku kandidat calon wakil presiden, mendelegasikan pengelolaan facebooknya pada orang lain. Selama ini facebook Prabowo dikelola oleh Boyke Setiawan yang dibantu dua anaknya.

Pengelola facebook Prabowo Subianto (FbPS) mendesak kepada kantor pusat Facebook di Amerika untuk membuka kembali aksesnya dalam mengelola jejaring sosial itu. Tim telah mengirim surat elektronik ke Facebook, namun sampai hari ini kata Amran, belum ada jawaban.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions
Liverpool vs Atalanta

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Liverpool akan datang ke markas Atalanta dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari nanti, 19 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024