Golkar Segera Gelar Rapat Perdana Pengurus Baru

Pengurus DPP Partai Golkar 2016-2019
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali Wafa

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan bahwa pengurus baru yang telah diumumkan hari ini di bawah nahkoda Setya Novanto akan menggelar rapat perdana Rabu lusa, 1 Juni 2016.

JK Singgung Sekjen Golkar dari Militer

"Rabu rapat pleno pertama. Ketua bidang, di bawah korbid masing-masing harus siapkan program 100 hari, terutama untuk daerah yang akan melaksanakan pilkada," kata Idrus, di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Senin 30 Mei 2016.

Dalam rapat pleno perdana tersebut, para pengurus baru akan diminta untuk menandatangani pakta integritas.

Gejolak di Elit Partai Berdampak Elektabilitas Golkar

"Kita siapkan pakta integritas yang akan ditandatangani semua pengurus. Insya Allah akan ditandatangani Rabu nanti. Kabinet akslerasi kerja di bawah pimpinan Setya Novanto," ujar Idrus.

Dalam rapat pleno nanti, para pengurus juga akan mendapat arahan khusus dan umum dari Novanto. Selain mereka diminta untuk membuat rancangan program aksi.

Menkumham Sahkan Kepengurusan Golkar Pimpinan Setya Novanto

"Pertama program umum yang sudah diputuskan dalam Munaslub. Kedua, Panca Sukses. Sukses konsolidasi, akselerasi kader, keanggotaan, demokrasi," ujar Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid.

Program-program yang akan disusun harus selaras dengan visi dan misi partai berlambang pohon beringin itu.

"Itu menjadi acuan nanti, Rabu kita merancang program aksi sampai tiga tahun ke depan. Oleh karena itu tiada hari tanpa karya politik maupun karya kekaryaan," ungkap Nurdin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya