Ade Komarudin Siap Jabat Wakil Ketua Dewan Pembina Golkar

Ade Komarudin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Ade Komarudin, yang menjadi rival Setya Novanto dalam pemilihan ketua umum Partai Golkar dalam Munaslub di Bali, diamanatkan menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar.

Persetujuan Anggaran E-KTP di Ruangan Ade Komarudin

Pria yang akrab disapa Akom ini menerima keputusan tersebut. Akom menerima sepenuhnya apapun keputusan tim formatur. 

"Ya itu kan hasil formatur. Saya dari awal sudah bilang, apapun silakan ya, saya kerja dengan baik, ditempatkan di mana pun saya enggak masalah," kata Akom usai menghadiri acara pembukaan Munas Srikandi Hanura di Hotel Grand Sahid Jaya, Senin, 30 Mei 2016

JK Singgung Sekjen Golkar dari Militer

Ade juga tidak mempersoalkan struktur kepengurusan Partai Golkar saat ini yang hanya mencantumkan tiga orang tim suksesnya sewaktu bersaing dalam pemilihan ketua umum beberapa waktu lalu.

"Ya enggak apa-apa. Ada. Ada beberapa orang lainnya juga ada (dicantumkan), tapi kalian enggak usah tahu lah," katanya.

Usai Dioperasi, Kondisi Ade Komarudin Membaik

Sebelumnya, pengumuman hasil formatur pengurus DPP Partai Golkar, masa bakti 2016-2019 menyebut nama Ade Komarudin menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina.

Sementara tiga orang tim sukses Akom yang masuk ke dalam struktur kepengurusan yakni, Bambang Soesatyo sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu bagian Jawa II, DIY dan Jawa Tengah, Siti Hediyati Hariadi alias Titiek Soeharto sebagai Wakil Ketua Dewan Pakar, dan Firman Soebagyo sebagai Sekretaris Dewan Pakar Golkar. (ase)

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menjenguk Ade Komaruddin

Jenguk Akom, Aburizal Bakrie: Mohon Doa Sahabat Semua

Kondisi Akom banyak kemajuan.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2018