Setya Novanto Bikin Ramping Susunan DPP Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.
Sumber :
  • ANTARA/Wira Suryantala

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto memastikan akan mengumumkan susunan kepengurusan DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinannya hari ini, Senin, 30 Mei 2016.

Ular Sanca Panjang 5 Meter Ditemukan di Kali Grogol

Novanto mengakui, kali ini, struktur organisasi DPP Partai Golkar akan lebih ramping dibandingkan periode sebelumnya.

"Memang jumlah kita mulai dikurangi yang tadinya 375, sekarang tidak mencapai 250. Ya tentu kita minta maaf kalau tidak bisa memasukkan yang lain," kata Novanto di gedung DPR RI, Jakarta, Senin, 30 Mei 2016.

Bambang Soesatyo: Susunan DPP Golkar Belum Final, Masih Ada Perbaikan

Meski kecil, Novanto memastikan, kepengurusan DPP Partai Golkar yang baru telah mengakomodasi semua kepentingan internal partai.

"Tentu saya perhatian semua aspek baik kepentingan dan pihak pak Akbar Tandjung, pak Ginandjar Kartasasmita, pak Agung Laksono, pak Aburizal Bakrie dan masukan lain, khususnya dari pihak yang tidak bisa kami sebutkan," ujarnya.

Golkar Tetapkan Sekretaris Fraksi Baru Pengganti Agus Gumiwang

Anggota Komisi III DPR RI ini tidak bisa memungkiri ada banyak kepentingan yang harus diakomodir dalam menentukan struktur DPP. Namun dengan mengacu pada tata tertib dan AD/ART partai berlambang pohon beringin itu, akhirnya dia memutuskan susunan dengan berbagai pertimbangan.

"Karena suasana kepengurusan kita perkecil memang tentu punya resiko, ada beberapa yang tidak bisa dimasukkan."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya