Saran ARB untuk Kepengurusan Baru Partai Golkar

Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto bersama tim formatur masih bekerja menyusun kepengurusan baru partai berlambang pohon beringin. Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) menyarankan agar kepengurusan dibentuk atas semangat rekonsiliasi demi kemajuan partai.

Pengurus DPP Partai Golkar Dikukuhkan

"Saya berharap pengurus baru DPP Partai Golkar terbentuk atas semangat rekonsiliasi untuk memajukan partai," kata ARB, seperti dikutip dari akun Twitter resmi Aburizal Bakrie @aburizalbakrie, Jumat, 27 Mei 2016.

Mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu juga berharap Golkar bisa menempatkan pengurusnya di tempat yang tepat dan profesional.

Pemerintah Sahkan Kepengurusan Golkar, DPP Siapkan Rapimnas

"Ada banyak kepentingan yang harus diakomodir. Namun yang terpenting menempatkan orang yang tepat di tempat yang tepat. Profesional & all out untuk partai," ungkap ARB.

"Partai maju, demokrasi berkembang subur, tercapai masyarakat adil dan makmur," ujarnya lagi.

Menkumham Sahkan Kepengurusan Golkar Pimpinan Setya Novanto

Seperti diketahui, Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Bali beberapa waktu lalu akhirnya memilih Setya Novanto sebagai ketua umum. Novanto bersama anggota tim formatur lain saat ini sedang bekerja menyusun susunan kepengurusan DPP Partai Golkar periode 2016-2019.

Ada BJ Habibie di Seminar Nasional Partai Golkar

Gejolak di Elit Partai Berdampak Elektabilitas Golkar

Golkar harus bisa kelola kepercayaan publik.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2017