Disebut Masuk Kepengurusan DPP Golkar, Tantowi Yahya Girang

Tantowi Yahya
Sumber :
  • Tantowi Yahya

VIVA.co.id – Setelah Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar digelar dengan Ketua Umum baru Setya Novanto, kini nama-nama calon pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sedang digodok. Namun sudah beredar sejumlah nama yang disebut-sebut bakal masuk dalam kepengurusan di DPP.

Bambang Soesatyo: Susunan DPP Golkar Belum Final, Masih Ada Perbaikan

Salah satunya adalah Tantowi Yahya, yang dikabarkan masuk sebagai Ketua DPP bidang Kebudayaan. Tantowi mengatakan belum mengetahui kepastian posisi itu. Namun dia menyambut baik jika hal demikian benar.

"Saya juga tidak tahu itu daftar dari mana asalnya. Ya mudah-mudahan benarlah," kata Tantowi sambil tertawa saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu, 25 Mei 2016.

Golkar Tetapkan Sekretaris Fraksi Baru Pengganti Agus Gumiwang

Mantan presenter kondang ini mengatakan mengaku memang mendengar desas-desus dirinya akan masuk dalam kepengurusan DPP. Jika diberikan kepercayaan di kepengurusan yang dipimpin Setya Novanto, Tantowi mengatakan siap.
 
"Belum ada yang confirmed. Esensinya sebagai kader saya senantiasa siap jika diperlukan dan akan bekerja sepenuh hati ketika diberikan kepercayaan," kata Tantowi.

Selain nama Tantowi, dalam daftar itu juga ada nama-nama lain seperti Nurul Arifin, Andi Sinulingga, dan Agun Gunandjar Sudarsa. Juga ada nama salah satu bakal calon ketua umum pada Munaslub Golkar lalu, yaitu Indra Bambang Utoyo.

Majelis Etik Golkar Ditantang Bergigi, Bukan Sekadar Pemanis

Sementara itu, sumber VIVA.co.id di lingkaran Setya Novanto mengatakan bahwa daftar tersebut belum dipastikan final. Sewaktu-waktu bisa berubah hingga tenggat waktu Tim Formatur mengumumkan para pengurus DPP Golkar. (ase)

Ular sanca 5 meter ditemukan di dekat DPP Golkar Slipi, Jakarta.

Ular Sanca Panjang 5 Meter Ditemukan di Kali Grogol

Ular sanca dengan ukuran panjang 5 meter ditemukan di Kali Grogol dekat lokasi DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2021