Rekapitulasi Suara Pilpres

KPU Hitung Suara, Jalan Imam Bonjol Ditutup

VIVAnews - Pengamanan kantor Komisi Pemilihan Umum di hari kedua rekapitulasi suara sah secara nasional diperketat. Hari ini, dua ruas Jalan Imam Bonjol ditutup, lalu lintas dialihkan melalui jalan HOS Tjokroaminoto.

Pantauan VIVAnews, Kamis 23 Juli 2009 pukul 10.30, di pertemuan Jalan Imam Bonjol dan Tjokroaminoto tampak polisi berjaga. Kawat berduri dan tampak melintang di satu ruas jalan itu. Pemandangan serupa tampak juga di ujung Jalan Imam Bonjol dan Teluk Betung dekat Bundaran Hotel Indonesia.

Polisi memperketat penjagaan. Setiap pengguna kendaraan yang hendak parkir diminta menunjukkan identitas. Pegawai KPU, jurnalis, bahkan anggota KPU diminta menunjukkan kartu pengenal dan melalui pemeriksaan tas. Ketika ditanya salah seorang petugas polisi mengatakan pengamanan itu diperketat atas instruksi kepolisian. "Perintahnya begitu," ujar petugas itu singkat.

Hari ini, KPU kembali melanjutkan rekapitulasi suara hasil Pemilihan Presiden 2009. Kemarin, KPU baru menghitung suara dari 12 provinsi yang mencapai 43 juta suara. SBY-Boediono untuk sementara unggul. Hari ini, KPU menjadwalkan merekapitulasi suara antara lain Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta dan Sumatera Utara.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024