Calon Ini Rela Jual Rumah agar Jadi Ketua Umum Golkar

Calon ketua umum Golkar saat kampanye di Medan
Sumber :
  • VIVA.co.id / Putra Nasution (Medan)

VIVA.co.id – Salah satu Calon Ketua Umum Partai Golkar, Mahyudin, dalam orasi kampanyenya, menyuarakan antipolitik uang pada Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar.

Nusron Wahid Sebut Sudah Muncul 4 Caketum, Munas Tak Akan Aklamasi

"Munas kali ini, harus bebas money politic," kata Mahyudin pada penggelaran Kampanye Caketum Partai Golkar Zona I Sumatera di Hotel Grand Angkasa, Medan, Sumatera Utara, Minggu malam, 8 Mei 2016.

Dia bercerita kekayaan yang dimilikinya. Sesuai dengan laporan kekayaannya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Mahyudin memiliki kekayaan mecapai Rp10,2 miliar.

Aziz Syamsudin: Munas Kalau Enggak Kompetisi Ya Musyawarah Mufakat

"Kalau harus nyumbang 10 persen dari kekayaan, saya rela. Kenapa saya rela? Karena saya menyambut baik niat panitia. Jangankan Rp1 miliar, kalau diminta jual rumah pun saya jual," kata dia.

Dalam visinya, Mahyudin menyampaikan akan mengembalikan kejayaan Golkar demi wujudkan cita-cita luhur proklamasi 17 Agustus 1945 dan negara kesejahteraan 2045.

Jelang Munas, Golkar Papua Minta Semua Kader Solid

"Misi saya membawa Partai Golkar menjadi pemenang pada pemilihan umum legisltif 2019. Kemudian, ideologi dan keyakinan saya sampai kapan pun, saya tidak akan keluar dan berpindah dari Golkar," ujar dia.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Lombok, NTB

Munas Golkar Diharapkan Jangan Terjebak soal Perebutan Ketum

Munas akan resmi dibuka pada Selasa malam, 3 Desember 2019.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2019