Calon Ketua Umum Golkar Harus Jawab Tiga Soal Ini

Politikus Partai Golkar, Rambe Kamarulzaman.
Sumber :

VIVA.co.id – Steering Committee Partai Golkar pada Jumat sore 6 Mei 2016 ini menggelar rapat pleno. Ketua Komite Pemilihan Rambe Kamarul Zaman mengatakan agenda rapat ini adalah membahas hasil verifikasi para calon ketua umum yang telah mendaftar lalu.

Nusron Wahid Sebut Sudah Muncul 4 Caketum, Munas Tak Akan Aklamasi

"Tentunya pekerjaan itu bukan pekerjaan mudah, tapi harus betul-betul valid diverifikasi semua akan hasil-hasil yang sudah dilengkapi secara keseluruhan syarat bakal caketum di Munaslub yang akan datang," kata Rambe di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat 6 Mei 2016.

Setelah verifikasi selesai dan ditetapkan, para bakal calon akan menjalani sosialisasi dan kampanye. Rambe mengatakan ada tiga poin yang perlu disampaikan kandidat dalam kampanye nanti.

Aziz Syamsudin: Munas Kalau Enggak Kompetisi Ya Musyawarah Mufakat

"Pertama adalah menyangkut peran parpol khususnya Golkar ke depan dalam perkembangan bangsa dan negara," ujar Rambe.

Kedua kata dia, adalah bagaimana upaya atau langkah yang harus diambil setelah menjadi ketua umum, dalam melaksanakan prinsip untuk mewujudkan cita-cita Golkar terkait negara dan kesejahteraan.

Jelang Munas, Golkar Papua Minta Semua Kader Solid

"Ketiga, apa strategi untuk mewujudkan berjayanya Golkar pada pemilu, itu harus diupayakan memang sasaran. Partai ke depan harus memegang atau melaksanakan kekayaan itu dengan kita laksanakan, artikan diri melalui jabatan publik, ini saya kira penting," kata Rambe.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Lombok, NTB

Munas Golkar Diharapkan Jangan Terjebak soal Perebutan Ketum

Munas akan resmi dibuka pada Selasa malam, 3 Desember 2019.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2019