Jelang Munaslub Partai Golkar

Priyo Siap Tanding Secara Ksatria

Priyo Budi Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Pendaftaran bakal calon Ketua Umum Partai Golkar yang akan berkompetisi di Bali pada 23-26 Mei mendatang, resmi dibuka hari ini, Senin 2 Mei 2016. Pendaftaran bertempat di DPP Partai Golkar, Jakarta. Diantara yang mendaftarkan diri adalah mantan Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso. Priyo mengaku siap tanding melawan kandidat lainnya secara sehat dan ksatria.

Nusron Wahid Sebut Sudah Muncul 4 Caketum, Munas Tak Akan Aklamasi

"Saya sudah bertekad untuk mengikuti semua aturan main yang dilaksanakan dan diterapkan oleh Steering Committee. Saya siap bersaing secara sehat dan kesatria. Mudah-mudahan ini adalah proses demokrasi yang hebat di tubuh Golkar," kata Priyo saat mendaftarkan diri di DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa 2 Mei 2016.

Dia berharap mekanisme pemilihan Ketua Umum yang dirumuskan Steering Committee Munaslub Partai Golkar betul-betul transparan dan demokratis.

Aziz Syamsudin: Munas Kalau Enggak Kompetisi Ya Musyawarah Mufakat

"Saya akan mendengarkan secara langsung dari SC yang akan melaksanakan aturan main, yang demokratis, hebat dan bersih. Kelak pemilihan ini akan jadi trade mark untuk model pemilihan ketua umum dari partai mana pun," ujarnya.

Menurutnya, Ketum Golkar ke depan mempunyai tantangan besar, terutama dalam menjaga hubungan dengan pemerintah saat ini.

Jelang Munas, Golkar Papua Minta Semua Kader Solid

"Kalau saya diberi mandat. Saya akan menyatukan kembali Partai Golkar dan saya tidak ragu-ragu membawa Partai Golkar bekerja sama dengan pemerintah," ujar dia.

(ren)

Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Lombok, NTB

Munas Golkar Diharapkan Jangan Terjebak soal Perebutan Ketum

Munas akan resmi dibuka pada Selasa malam, 3 Desember 2019.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2019