Setnov: Golkar Siap Kerja Sama dengan Jokowi

Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto di Surabaya, Senin (22/2/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Tudji Martudji

VIVA.co.id – Mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto, mendaftarkan diri sebagai kandidat Ketua Umum Partai Golkar dalam Munaslub yang akan dilaksanakan di Bali 23-26 Mei 2016. Ia mengapresiasi banyaknya kandidat yang akan maju dalam Munaslub ini.

Priyo Tolak Airlangga Hartarto Dipilih Aklamasi dalam Pleno

"Ini luar biasa dan siapa pun calonnya tentu saatnya kita bersama-sama menunjukkan demokratisasi dan setia kawan bersamaan," kata Novanto di DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa 2 Mei 2016.

Novanto meminta semua kandidat melakukan persaingan secara fair, dengan mematuhi semua aturan yang telah ditetapkan panitia dan disahkan dalam pleno DPP Partai Golkar.

Munaslub Golkar Bisa Digelar Sebelum Akhir Desember 2017

Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI ini menegaskan bila terpilih menjadi Ketua Umum, Golkar akan menjadi pendukung pemerintah.

"Saatnya Partai Golkar bekerja sama penuh dengan pemerintah Jokowi-JK. Karena dengan kerja sama penuh dengan pemerintah, kita tidak beroposisi lagi," ujarnya.

Soal Maju Caketum, Aziz Syamsudin: Saya Tergantung Partai

Menurut Novanto, kerja sama dengan pemerintah justru akan memberi manfaat kepada Partai Golkar ke depan. Dengan dapat terlaksananya Munaslub, Novanto sangat berterima kasih pada pemerintah. (one)

Ilustrasi Musyawarah Nasional Partai Golkar.

Percepatan Munas Hal yang Lazim Setiap Partai Usai Pemilu

Hal itu dalam rangka mengevaluasi gerak organisasi.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2019