Jokowi Bahas Nasib Proyek Hambalang Hari Ini

Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Menpora Imam Nahrawi (tengah), Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (kiri) meninjau lokasi Proyek Wisma Atlet di Bukit Hambalang
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Senin, 2 Mei 2016 dijadwalkan memimpin rapat terbatas membahas kelanjutan proyek mangkrak, Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang. Hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut inspeksi yang dilakukan Presiden Jokowi ke kompleks olahraga yang sempat dibangun pada masa Presiden SBY tersebut.

SBY Minta Kasus Hambalang Jangan Dikaitkan dengan Demokrat

Selain menerima audit teknis soal P3SON Hambalang pada rapat terbatas pukul 14.00 WIB, Jokowi juga akan mendapatkan laporan proses renovasi Gelora Bung Karno dalam rangka persiapan Asian Games 2018.

Sebagaimana dirilis Biro Pers Kepresidenan, pada pagi harinya Jokowi terlebih dahulu menerima Panitia Seleksi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas). Sementara agenda Presiden pada Senin petang adalah kembali melangsungkan rapat terbatas untuk membahas rencana pembangunan pelabuhan Patimban.

Andi Mallarangeng Bebas, Giliran Adiknya Dieksekusi KPK


 

Proyek Hambalang di Sentul Bogor

Jokowi Ingin Hidupkan Kembali Proyek Hambalang

Diketahui bahwa proyek pembangunan pusat terpadu arena olahraga di Hambalang, Sentul, Bogor terhenti karena kasus korupsi.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021