Aceng Fikri Mantap Calonkan Diri Jadi Gubernur Jabar

Aceng Fikri
Sumber :

VIVA.co.id – Aceng Fikri, mantan Bupati Garut yang dicopot pasca nikah siri dan kini menjabat anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, semakin mantap mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat. Kini, Aceng masih menjajaki jalur mana yang akan ditempuh, apakah melalui jalur partai politik atau jalur independen.

Aceng Fikri Terjaring Razia Yustisi bersama Wanita di Hotel Bandung

"Saya masih menimbang-nimbang peluangnya. Kalau memungkinkan menggunakan jalur partai, ya jalur partai, kalau tidak saya menggunakan jalur independen," ujarnya, Minggu, 1 Mei 2016, saat ditemui di kediamannya di Kampung Copong, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut, Garut, Jawa Barat.

Niatnya mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di Jawa Barat, bukan tanpa alasan. Dia mengklaim, selain desakan tim sukses saat mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI, juga dorongan dari masyarakat dan tokoh agama.

Aceng Fikri Haramkan Timnya Bermain Politik Uang

"Ya, saya memang didorong oleh para tokoh dan masyarakat dari sejumlah kabupaten dan kota di Jawa Barat," ungkap Aceng.

Menurut Aceng, warga Jawa Barat, khususnya dan umumnya Indonesia dinilai sudah cerdas dalam menentukan pilihannya, hal itu berkaitan dengannya beberapa tahun lalu saat dirinya copot dari jabatan Bupati Garut.

Hanura Jabar Tak Ingin Kecolongan Bakal Caleg Eks Koruptor

"Itulah yang mendorong saya untuk maju menjadi Gubernur Jawa Barat," katanya.

Pulau Derawan, Kalimantan Timur.

Jokowi Butuh Mobil Lagi, Aceng Fikri, dan Surga di Kalimantan Timur

Mobil Jokowi rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2019