Ade Komarudin Ingin Lembagakan Ide-ide Tommy Soeharto

Ade Komarudin (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Calon ketua umum (caketum) Partai Golkar, Ade Komarudin membenarkan bahwa dia telah bertemu dengan putra Presiden ke-2 RI, Hutomo Mandala Putra di kediaman Tommy --sapaan Hutomo-- di Cendana, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis malam 28 April 2016.

Soal Rehabilitasi Nama Baik Akom, Golkar Serahkan ke MKD

Ade menjelaskan, pertemuannya dengan Tommy Soeharto tersebut merupakan bentuk silaturahim. Selain itu, dalam pertemuan tersebut, mereka berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai isu-isu terkini.

"Mas Tommy itu rekan saya, teman saya lama, punya komunikasi baik. Beliau punya gagasan-gagasan luar biasa tentang bangsa ini, tidak hanya Partai Golkar," kata Ade seusai menjadi pembicara dalam diskusi politik bertajuk "Babak Baru Partai Politik di Indonesia" di Kantor Jenggala Center, Jakarta Selatan, Jumat 29 April 2016.

Merasa Tidak Bersalah, Ade Komarudin Akan Ajukan PK

Ketua DPR ini juga menerangkan, dari hasil diskusi panjang dengan Tommy, banyak gagasan yang diutarakan oleh putra bungsu mendiang Soeharto itu. Ade pun berencana membuat sebuah lembaga pemberdayaan di Partai Golkar sesuai dengan masukan Tommy.

"Soal pertanian, UMKM, satu visi dengan saya. Saya sampaikan ke beliau daripada gagasan cemerlang itu menguap, lebih bagus kita lembagakan melalui Partai Golkar, dan tampaknya Mas Tommy sangat tertarik untuk sama-sama melembagakan pemikiran yang cemerlang," kata Ade.

Komisi DPR Berebut Mitra, Ade Komarudin Dilaporkan ke MKD
MKD umumkan sanksi untuk Ketua DPR Ade Komarudin.

Ade Komarudin: Saya Sudah Ikhlas

Namun tuduhan terhadap dirinya dinilai tidak beralasan.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2016