Jelang Munaslub, Ade Komarudin Temui Tommy Soeharto

Ketua DPR RI, Ade Komarudin.
Sumber :

VIVA.co.id – Bendahara umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengatakan, Ketua DPR RI, Ade Komarudin atau sering disapa, Akom telah bertemu dengan anak Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra (HMP) atau sering disapa, Tommy Soeharto.

Percepatan Munas Hal yang Lazim Setiap Partai Usai Pemilu

Pertemuan itu membahas mengenai Partai Golkar ke depan yang akan dibahas dalam Munaslub di Bali pada 23-26 Mei 2016 Mendatang.

"HMP bertemu dengan calon Ketua Umum Parti Golkar, Ade Komarudin, di Cendana tadi malam. Keduanya bersepakat bahwa partai yang menjadi legacy dari HM Soeharto harus dikembalikan pada roh dan jati dirinya," kata Bambang melalui pesan elektroniknya, Jumat, 29 April 2016.

Priyo Tolak Airlangga Hartarto Dipilih Aklamasi dalam Pleno

Bambang menjelaskan, Golkar sebagai partai yang memiliki ideologi karya yang kuat, jauh dari praktik-praktik premanisme dan materialistik dalam kepengelolaannya.

"HMP berharap, Munaslub nanti menjadi ajang regenerasi dan pembaharuan untuk membangkitkan ideologi kekaryaan seluruh kadernya," ujar Bambang.

Munaslub Golkar Bisa Digelar Sebelum Akhir Desember 2017

Selain itu menurut ketua komisi III DPR RI ini, semangat pembaharuan harus menjadi kata kunci dalam mengembalikan kejayaan Partai Golkar, terutama dalam kancah perpolitikan nasional.

"Pembaharuan Golkar sangat diperlukan untuk membangun negara ini," kata tim Sukses Ade Komarudin ini.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya