Besok, Susunan Kepengurusan Baru PPP Diumumkan

Sekjen PPP, Arsul Sani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh. Nadlir

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani belum mau mengumumkan secara detail dan menyeluruh soal susunan kepengurusan PPP hasil Muktamar Islah ke-VIII. Sebelumnya, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly telah mengesahkan struktur kepengurusan PPP hasil muktamar yang digelar di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta.

Wacana Tambah Masa Jabatan Presiden, PPP: Tidak Perlu

SK Kepengurusan dikeluarkan tadi siang yang mengesahkan total 146 orang di kepengurusan Partai Kabah. Namun petinggi partai berlambang Ka’bah itu masih enggan membeberkan nama-nama yang masuk dalam kepengurusan.

"Besok baru kami umumkan, silakan datang ke acara ta'aruf pengurus baru di Gedung Serba Guna Komplek Rumah Dinas DPR di Kalibata jam 12.30 WIB," kata Arsul melalui pesan singkat kepada VIVA.co.id, Rabu, 27 April 2016.

PPP Menuju Islah, Humphrey: Semakin Jelas Arah Dua Kubu Serius Menyatu

Pada kesempatan terpisah di Gedung DPR, Arsul mengatakan, agenda ta'aruf atau perkenalan dengan pengurus PPP rencananya juga akan dihadiri oleh Presiden Indonesia ke-3, BJ Habibie.

"Rencananya, Pak Habibie mau datang, mau memberikan ceramah kebangsaan. Kemarin saya bertemu dengan beliau mengobrol selama 4 jam," kata Arsul di Gedung DPR, Jakarta.

Demi Target di Pileg 2024, PPP Gembleng Kader Muda se-Indonesia

Sebagai catatan, total kepengurusan PPP berjumlah 146 orang. Dari angka itu, sebanyak 48 orang berasal dari kader PPP Muktamar Jakarta. Adapun 6 dari 11 jabatan wakil ketua juga diduduki kader yang mengikuti Muktamar Jakarta.

(mus)

Menteri Agama Fachrul Razi (tengah) usai silaturahmi dengan ASN kantor Kementrian Agama Aceh, di Asrama Haji Embarkasi Aceh, Minggu, 17 November 2019.

PPP Kritik Menteri Agama soal Permen Majelis Taklim

"Jangan dia tiba-tiba diatur, kan kaget semua."

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2019