Jelang Munas Partai Golkar

Airlangga Hartarto Janji Perhatikan Kader Muda

Airlangga Hartanto (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Bakal calon Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, berjanji akan lebih memperhatikan kader muda partai jika dia nantinya terpilih. Menurut dia, para kader muda merupakan aset potensi dari partai.

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

"Kader muda Golkar kan merupakan aset dari partai, karena akan menjadi pemilih Golkar utama di 2019, dan kader muda ini akan menjadi kader Golkar untuk menjalankan visi kenegaraan kesejahteraan tahun 2045," kata Airlangga saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin 18 April 2016.

Airlangga menyatakan telah berkomitmen untuk lebih memajukan kader muda dalam Partai Golkar. Salah satunya adalah dengan rencananya untuk memberikan pendidikan politik.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

"Saya berkomitmen Insya Allah ke depan kita akan melaksanakan pendidikan politik untuk kader muda, akan berjenjang, akan membuat pendidikan politik di daerah, mengenalkan kelas-kelas politik kepada pemilih-pemilih baru," tutur Airlangga.

Terkait persiapannya untuk maju sebagai calon Ketua Umum, Airlangga telah menyatakan siap. Dia mengaku telah berkomunikasi dengan seluruh unsur, terutama di daerah.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

"Insya Allah saya sudah berkomunikasi dengan teman-teman di daerah, silaturahmi, saya sudah keliling Indonesia. Tentunya nanti jelang munas Partai Golkar kita akan terus meningkatkan konsolidasi," kata dia.

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024