Ganjar Pranowo Gembleng Manajer Kampanye PDIP

Pelatihan Manajer Kampanye PDIP
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan materi dalam pelatihan manajer tim kampanye untuk Pilkada Serentak 2017 yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis 7 April 2016.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari panitia pelaksana, pelatihan tersebut diikuti sekitar 127 perwakilan dari DPC dan DPD dari seluruh Indonesia. Para perwakilan DPD dan DPC tersebut diberikan materi seputar strategi kampanye dan merebut hati rakyat.

"Pelatihan manajer kampanye ini upaya PDIP untuk persiapan Pilkada Serentak 2017. Di hari ketiga kami hadirkan tokoh-tokoh yang bisa memberikan pelatihan bagi kader," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto melalui pesan singkat, Kamis, 7 April 2016.

Yusril Cs Bakal Menghadap Prabowo Malam Ini, Lapor Hasil Sengketa Pilpres di MK

Berdasarkan pantauan, saat ini Ganjar Pranowo masih memberikan materi. Selain itu juga ada narasumber lainnya, Bupati Bayuwangi Abdullah Azwar Anas, Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo, Ketua Bidang Perempuan DPP PDIP Wiryanti Sukamdani dan Ketua Bidang Pertanian DPP PDIP Mindo Sianipar.

Sementara itu, Yusril Ihza Mahendra juga dijadwalkan akan meberikan materi dalam pelatihan tersebut. Namun, Yusril belum terlihat di ruangan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Saat ini, ia masih berada di ruang Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Yusril diagendakan untuk menjadi pemateri setelah Ganjar selesai memberikan materi.

Yusril: MK Tolak Gugatan, KPU Tinggal Tetapkan Prabowo dan Gibran Capres-Cawapres Terpilih

(mus)

Prabowo Subianto

Terima Kasih ke Tim Hukumnya, Prabowo Subianto Ajak Seluruh Pihak Kembali Bersatu

Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada Tim Hukum Prabowo-Gibran, karena berhasil memenangkan gugatan sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK), kemarin

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024