Sandiaga Uno soal Bakal Calon Wakil Gubernurnya

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno dikabarkan akan berpasangan dengan musisi Ahmad Dhani dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017.

Sandiaga Uno Kritik Full School Day
Namun Bang Sandi sapaan akrab Sandiaga Uno menuturkan, soal wakilnya belum bisa dipastikan. Pasangan calon wakil gubernur kata dia harus diputuskan melalui Partai Gerindra yang mengusungnya.
 
Ini Tanggapan Sandiaga Uno Soal Koalisi Kekeluargaan
"Bahwa itu domain itu ada mekanisme partai, saya tugasnya mendengarkan aspirasi rakyat," kata Sandiaga Uno di Jakarta Utara, Sabtu, 26 Maret 2016.
 
Fokus Pilkada DKI, Sandiaga Lepas Jabatan di Kadin
Hingga saat ini belum muncul sosok yang digaungkan Gerindra sebagai calon wakil gubernur yang akan didukung pada Pilkada DKI Jakarta mendatang. "Itu keputusan partai, apapun keputusan yang diinginkan rakyat," katanya.
 
Sandiaga mengatakan sedang memfokuskan diri mendengarkan aspirasi dari masyarakat Jakarta dan menjelaskan program-program yang akan dijalankan nantinya.
 
"Jadi, tugas kami selama 6 bulan ke depan bersilaturahim dengan warga, mendengar aspirasi masyarakat dan menawarkan program," katanya.
 
Sudah ada beberapa para tokoh yang menyatakan akan maju dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 di antaranya calon petahana Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, musisi Ahmad Dhani, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault, Politikus Partai Perastuan Pembangunan (PPP), Abraham Lungguna alias Haji Lulung dan Hasnaeni Muin dengan sebutan "Wanita Emas" tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya