Dhani akan Gandeng Yusril dan Sandiaga Bikin Survei

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra bersama musisi Ahmad Dhani menggelar pertemuan dan silaturahmi politik di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Ahmad Dhani berencana akan membuat survei sendiri bersama dengan bakal calon gubernur DKI Jakarta lainnya, Sandiaga Uno dan Yusril Ihza Mahendra. Namun demikian, ia tak tahu kapan survei tersebut akan dilakukannya. Ia menargetkan, pada bulan April mendatang akan dilakukan sebanyak tiga kali.

Ahmad Dhani Akan Ajukan Penghentian Penyidikan

"Belum tahu, lagi ngumpulin duit. Ada rencana sih bikin survei pribadi dengan Sandiaga dan Yusril. Targetnya, dalam April, dilakukan tiga kali," kata Dhani usai acara di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu 6 Maret 2016.

Survei yang ia lakukan nanti itu diberikan kepada partai yang mengusung mereka masing-masing. Hasil survei yang terbaiklah, yang nantinya akan maju menjadi cagub DKI Jakarta.

Diperiksa, Ahmad Dhani Ditanya Soal Tersangka Makar Lainnya

"Ya nanti akan kita berikan ke partai, yang paling bagus surveinya ya itulah cagubnya, yang nomor dua cawagubnya. Kalau saya nomor tiga, ya saya jurkamnya," ujarnya. (one)

Ahmad Dhani berorasi dalam sebuah demo.

Ahmad Dhani Didoakan Massa Aksi Reuni 212

"Kita doakan agar kasus yang menimpa mas Dhani cepat selesai."

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2017