Ahmad Dhani: Zulkifli Hasan Anggap Saya Kader PAN

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Mohammad Nadlir

VIVA.co.id – Musisi ternama Indonesia, Ahmad Dhani, menegaskan tak ada pendekatan dengan partai politik lain selain Partai Kebangkitan Bangsa. PKB menggadangnya menjadi kandidat dalam Pemilihan Gubernur  DKI Jakarta 2017. Namun demikian, Dhani mengaku sempat ditelepon oleh  Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan.

Ahmad Dhani Akan Ajukan Penghentian Penyidikan

"Kita sih enggak lakukan pendekatan dengan partai ya, selain PKB. PAN sudah telepon-teleponan dengan Zulkifli Hasan. Menurut Zulkifli Hasan, saya ini kader PAN," kata Dhani usai acara di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu malam, 6 Maret 2016.

Dhani mengaku tak tahu persis kenapa Ketua Umum PAN itu menghubunginya. Tapi, Dhani bilang, dalam perbincangannya itu Zulkifli Hasan berkata mendukung dirinya.

Diperiksa, Ahmad Dhani Ditanya Soal Tersangka Makar Lainnya

"Enggak tahu juga, tanya saja sama dia. Beliau menyebutnya seperti itu, pasti mendukung lah Ahmad Dhani, kan kader PAN juga," ujarnya.

Pemilik Republik Cinta Management itu mengaku belum melakukan lobi-lobi politik karena mendahulukan menyasar kalangan akar rumput. (one)

Sering Di-bully, Ini Pembelaan Ahmad Dhani
Ahmad Dhani berorasi dalam sebuah demo.

Ahmad Dhani Didoakan Massa Aksi Reuni 212

"Kita doakan agar kasus yang menimpa mas Dhani cepat selesai."

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2017