TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ahmad Dhani Tak Takut di-'PHP' PKB

Dhani sudah berancang-ancang melawan Ahok di Pilkada 2017.
Ahmad Dhani Tak Takut di-'PHP' PKB
Musisi Ahmad Dhani saat di Penjaringan Jakarta Utara, Minggu (6/3/2016) (VIVA.co.id/Foe Peace)

VIVA.co.id - Musisi ternama Indonesia, Ahmad Dhani menegaskan dalam kunjungan ke Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu malam, 6 Maret 2016, tak takut diberi harapan palsu oleh Partai Kebangkitan Bangsa dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

Suara sumbang nyaring terdengar berkaca pada Pemilihan Presiden 2014 lalu. PKB sempat akan mengusung Rhoma Irama, tapi belakangan menjatuhkan pilihan pada Joko Widodo yang kini menjadi presiden.

"Enggak takut di PHP-in (PKB). Sudah nyatakan dukungannya," kata Dhani.

Dhani mengungkapkan, acara yang dilakoninya bersama PKB itu merupakan satu bagian adanya kerja sama. Dhani sempat ditanya, apakah dalam rombongan itu ada calon pasangannya maju dalam Pilgub?

"Enggak ada, saya sendiri, ini sebenarnya kerja sama dengan PBNU, PKB, dan GP Anshor dan Ahmad Dhani. Cak Nun kan NU, saya juga kader NU, jadi mirip seperti itu," ujarnya.

Menurutnya, kunjungan ke Kapuk Muara adalah salah satu persiapan. Dia memilih kawasan Jakarta Utara dalam kesempatan itu karena secara relatif, paling tertinggal jika dibandingkan dengan daerah Jakarta yang lain.

"Ya, sosialisasi ini salah satu caranya," ujarnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP