Jelang Pilgub DKI, Ahmad Dhani Kunjungi Jakarta Utara

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra bersama musisi Ahmad Dhani menggelar pertemuan dan silaturahmi politik di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Musisi Ahmad Dhani, pada Minggu, 6 Maret 2016, mendatangi kawasan Kapuk Muara dalam rangka menuju Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Dalam kunjungannya ke sana, pria yang akrab disapa Pak De itu datang guna melakukan silaturahmi ke para ulama, pengurus Partai PKB, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), kiai Kapuk Muara, serta masyarakat. Dhani, terlihat tiba di lokasi sekitar pukul 19.30 WIB.

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
"Sebenarnya, kami mau bikin acara ini, saya ngefans sama Cak Nun. Saya tuh penonton setia acara Cak Nun itu, kenduri cinta. Nah ini, saya mau bikin mirip Cak Nun, tapi namanya kasidah cinta," katanya, di Jalan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu, 6 Maret 2016.
 
Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak
Dhani tak menampik kalau kedatangan ke sana, ada hubungannya dengan kampanye. Namun, ia menolak kalau kampanye yang ia lakukan itu adalah kampanye colongan.
 
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November
"Ya sosialisasi saja, bisa dibilang seperti itu. Ya kan petahana (Basuki Tjahaja Purnama) juga sama start colongan (kampanye). Tapi, kan ini enggak bawa partai, lagipula kan enggak ada aturannya," tambahnya.
 
Sementara itu, kuasa hukum Ahmad Dhani yang juga hadir di lokasi, Ramdan Alamsyah, menambahkan kalau apa yang Dhani lakukan di Kapuk Muara, juga akan dilakukan nantinya di lima wilayah di Jakarta. 
 
Katanya, hal itu dilakukan guna mencari tahu, apa yang sebenarnya masyarakat Jakarta inginkan.
 
"Hari ini hanya bicara dengan masyarakat, khususnya Jakarta Utara. Nanti ini akan ada juga di lima wilayah lain di Jakarta, supaya Mas Dhani bisa mendengar dan menjawab keluhan masyarakat Jakarta," kata Ramdan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya