PPP Akui Belum Tahu Keberadaan Ivan Haz

Anggota DPR, Fanny Safriansyah alias Ivan Haz
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id - Usai diduga terjaring dalam operasi narkoba, anggota Komisi IV DPR Fanny Safriansyah, atau Ivan Haz belum diketahui keberadaannya. PPP, partai yang menjadi tempat berpolitik Ivan pun masih mencari tahu keberadaan Ivan.

"Saya masih terus upaya berkomunikasi untuk yang bersangkutan, itu sebenarnya berada di mana. Kami mencoba komunikasi kepada yang bersangkutan, namun tak bisa," ujar Sekretaris Jenderal PPP Romahurmuziy Muktamar Bandung di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Rabu 24 Februari 2016.

PPP, kata Romi, telah menghubungi tenaga ahli Ivan Haz di DPR. Menurut dia, tenaga ahli Ivan mengatakan bahwa putra mantan Wakil Presiden Hamzah Haz tersebut masih berada di apartemennya.

"Sudah ke tenaga ahlinya di DPR, namun yang bersangkutan masih di apartemen. Jadi, informasinya simpang siur. Tetapi, kami masih verifikasi," ungkap Romi.

Romi menerangkan, PPP akan terus mencoba menjalin komunikasi dengan Ivan. Itu, untuk mengetahui apakah benar Ivan ditangkap dan sudah berada dalam tahanan.

"Sampai tadi pagi, kita terus membangun komunikasi terhadap yang bersangkutan, sehingga ini masih kita telusuri, apakah posisinya ada di penggerebekan itu atau kah dalam tahanan, atau apakah rehablitasi," terang Romi.

Seperti diketahui, Ivan Haz sebelumnya juga tersandung kasus dugaan kekerasan kepada Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang saat ini masih ditangani MKD dan Polda Metro jaya. Belum selesai kasus kekerasan tersebut, anggota DPR dari Fraksi PPP itu kembali diduga tersangkut masalah narkoba. (asp)

PPP Dukung Kenaikan Ambang Batas Parlemen
PPP kubu Romy dukung pasangan Agus-Sylviana

PPP: Risma Lawan Sebanding Ahok di Pilkada Jakarta

Warga menganggap Risma berhasil memimpin Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016