PAN Timbang Desy Ratnasari dan Eko Patrio di Pilgub DKI

Desy Ratnasari
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id – Artis yang kini menjadi anggota DPR dari Partai Amanat Nasional, Desy Ratnasari dan Eko Patrio, disebut-sebut akan diusung menjadi kandidat gubernur atau calon wakil gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2017. Sejak awal tahun, dua nama itu sudah santer diperbincangkan bakal diusung oleh PAN. Apakah benar?

Cara Desy Ratnasari Manjakan Anak

Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengklarifikasi bahwa partainya belum memutuskan siapa yang akan mereka usung dalam pilgub tersebut. PAN masih menggodok nama-nama kader yang akan maju sebagai kandidat gubernur DKI Jakarta dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang.

"Untuk DKI kami belum final. Kamis masih menggodok kader seperti Bima Arya, Desy Ratnasari, Eko Patrio hingga Suyoto," katanya di gedung DPR RI, Jakarta, 24 Februari 2016.

Putri Desy Ratnasari dan Eks Kekasih Punya Hubungan Khusus

PAN juga menjajaki kemungkinan koalisi dengan partai-partai lain untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di ibu kota. "Intinya, PAN jajaki koalisi dengan berbagai partai di DKI untuk sama-sama ikut andil," ujarnya.

Menurut anggota Komisi II DPR RI ini, partainya juga melakukan komunikasi dengan para kandidat yang sudah muncul. "Kami komunikasi dengan Pak Ahok, Pak Adhyaksa, Pak Yusril, Pak Sandiaga Uno, Pak Ridwan Kamil. Kami terus melakukan komunikasi itu," kata dia.

Doa dan Harapan Desy Ratnasari di Ramadan

PAN juga memperhatikan incumbent Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang sering disapa Ahok. PAN membuka berbagai kemungkinan dengan Ahok.

"Belum ada kata final. Kami akan mendukung Ahok atau berhadapan dengan Ahok. Kalau Ahok mengambil kader kami, tidak masalah dukung Ahok. Kalau ada yang lebih realistis dengan mengusung pasangan calon lain dan berhadapan dengan Ahok tidak masalah. Bukan berarti kami bermusuhan dengan Ahok," tuturnya.

Desy Ratnasari.

Intip Ritual Khusus Kecantikan Desy Ratnasari

Di usianya yang sudah 42 tahun, Desy Ratnasari masih terlihat cantik

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016