SBY Belum Terima Ucapan dari JK dan Mega

VIVAnews – Calon Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersyukur atas hasil perhitungan sementara Pemilihan Presiden 2009. Namun, keunggulan itu belum mendapatkan ucapan selamat dari calon Presiden Jusuf Kalla dan Megawati Soekarnoputri.

"Memang belum sempat berkomunikasi dengan saya (Kalla dan Mega)," kata Yudhoyono dalam keterangan pers di kediaman pribadinya, Puri Cikeas, Bogor, Rabu 8 Juli 2009.

Meski demikian, Yudhoyono akan tetap menjalin silaturrahmi. "Saya yakin semua mempunyai pikiran yang baik," terangnya.

Namun, Yudhoyono lega dalam pelaksanaan pemilihan presiden disemua daerah berjalan dengan baik. "Di tengah pilpres, saya tetap bekerja untuk memantau situasi," paparnya.

Perhitungan cepat sejumlah lembaga survei mencatat pasangan SBY-Boediono meraih suara terbanyak yakni di atas 50 persen. Pasangan ini meninggalkan Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianti dan Jusuf Kalla-Wiranto.

Sedangkan berdasarkan penghitungan sementara suara nasional pilpres dari KPU untuk sementara, pasangan Megawati-Prabowo meraih 29,67 persen, pasangan SBY-Boediono meraih 60,72 persen, dan pasangan Jusuf Kalla-Wiranto meraih 9,62 persen.

arry.anggadha@vivanews.com


· Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
· Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik
Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024