SBY-Boediono Menang Telak di TPS Fahmi Idris

VIVAnews - Pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boedino menang telak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 09 Jalan Al Hidayah Pantai Purus, Padang. TPS ini merupakan tempat Ketua Tim Kampanye Jusuf Kalla-Wiranto, Fahmi Idris, mencontreng.

Berdasarkan perhitungan yang dilakukan hari ini, Rabu 8 Juli 2009, perolehan suara SBY-Boediono di Kampung Nelayan Padang ini mencapai 137 suara dan unggul jauh atas pasangan JK-Wiranto dan Mega-Prabowo. Pasangan yang diusung Partai Golkar dan Hanura ini hanya mampu meraup 33 suara pemilih.

Hasil lebih buruk justru diperoleh pasangan Mega-Prabowo dengan jumlah 8 suara. Hasil buruk ini tentunya jauh dari target 55 persen suara pemilih yang ditargetkan Golkar dan Hanura di Sumbar.

Fahmi Idris jauh-jauh dari Jakarta untuk memberikan hak pilihnya pada Pemilu Presiden 8 Juli 2009. Fahmi mengaku, sengaja memilih di Padang untuk memberikan suaranya pada pasangan JK-Wiranto.

Menurut Rifki, tim media kampanye daerah JK-Wiranto Sumbar, Fahmi Idris dan isteri kembali bertolak ke Jakarta setelah memberikan hak pilihnya. Fahmi Idris sampai di Padang tadi pagi dan langsung menuju TPS 09 tempat ia menyontreng.

Laporan: Eri Naldi | Padang



· Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
· Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI

Reaksi Pemimpin Hamas Tahu Anak-Cucunya Dibunuh Israel saat Idul Fitri: Allah Istirahatkan Mereka
Zodiak

Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 12 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024