Anissa Pohan Senang SBY Menang

VIVAnews - Duet SBY-Boediono mengungguli suara untuk sementara ini. Keluarga besar turut mengucap syukur.

Pemilu kali ini, bisa dipastikan hanya diadakan satu putaran saja. Hasil suara sementara menyatakan pasangan SBY-Boediono unggul jauh dari dua lawannya.

Hal ini tentu membuat tim sukses SBY-Boediono merasa gembira. Karena hasil suara yang didapatkan SBY sudah lebih dari 60%.

Sebagian masyarakat memang sudah memperkirakan sebelumnya. Banyak juga yang percaya SBY akan masih akan memimpin negara ini untuk 5 tahun ke depan.

Hal ini juga disambut bahagia oleh pihak keluarga. Terutama sang menantu SBY, Anissa Pohan. "Kami bersyukur sekali, tapi ini kan masih hasil quick count sementara, jadi kita masih menunggu hasil resmi dari KPU," ujar Anissa yang melihat hasil ini dari LCD TV di Pendopo.

Meski demikian, keluarga tak henti-hentinya memanjatkan syukur dan optimis SBY akan unggul dan kembali menjadi presiden. "Apapun hasilnya, semoga ini yang terbaik untuk rakyat," tambah Anissa.

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi
Hakim Agung Suharto

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Pencalonan Hakim Agung Suharto sebagai Wakil Ketua Mahkamah Agung menuai respons negatif karena Suharto pernah menganulir hukuman mati untuk Ferdy Sambo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024