Prabowo Yakin Pilpres Dua Putaran

VIVAnews - Calon wakil presiden Prabowo Subianto optimistis akan mendominasi perolehan suara di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. "Saya targetkan suara 50 persen di Bojongkoneng," kata Prabowo.

Secara nasional, Prabowo optimistis Pemilihan Presiden akan berlangsung dua putaran. "Saya siap bersaing dengan SBY," ujarnya usai memberikan suara di Tempat Pemungutan Suara 1, Desa Bojongkoneng, Rabu 8 Juli 2009.

Di putaran kedua itu, Prabowo siap menang atau kalah. "Saya siap kalah, kalau Pilpres 8 Juli ini berjalan lancar, tak ada kecurangan dan penggelembungan suara," kata Prabowo.

Jika menang, Prabowo berjanji akan mereformasi sistem pemerintahan. Kemudian Prabowo akan mengatasi masalah kemiskinan dan perekonomian. "Yang terpenting mengurangi kemiskinan di Indonesia," ujar Prabowo.

Laporan Ayatullah Humaeni | Bogor



·       Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
·       Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa
VIVA Militer: Kasum TNI pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 19 Pati TNI

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024