Buka Mukernas PKB, Cak Imin Titip Salam Buat Prabowo

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Musyawarah Kerja Nasional Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi dibuka Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, Jumat 5 Februari 2016. Dalam pidato sambutannya, sosok yang akrab disapa Cak Imin ini juga menitipkan salam untuk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

PKB Tunjuk Marwan Jafar jadi Ketua Pemenangan Pemilu

"Terima kasih kehadiran Pak Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, teman saya di Komisi I DPR. Salam untuk Pak Prabowo, mari kita bersama-sama lagi," kata Cak Imin dalam acara yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin juga meminta semua pihak kembali bersatu setelah sempat terpecah belah dan berselisih dalam pemilihan presiden yang lalu, termasuk Partai Gerindra.

PDIP Merasa Diadu Domba dengan PKB

Dalam Mukernas PKB ini akan dibahas berbagai wacana dan program strategis mulai dari strategi menghadapi persaingan global dan merumuskan agenda strategis yang berpihak pada rakyat.

Selain itu juga membahas isu aktual, membahas mekanisme pemilihan gubernur yang dikembalikan ke DPRD, isu radikal dan terorisme  dan kontroversi Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT).

Alasan PKB Tunjuk Zaskia Gotik Jadi Duta Pancasila
Kampanye PKB di Pemilu 2014. (Foto ilustrasi).

PKB Bicara Soal Koalisi Kekeluargaan

PKB belum memutuskan dukungannya, termasuk pada Risma.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016