Zulkifli Hasan Pimpin Pelantikan Sekjen Baru MPR RI

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Pimpin Pelantikan Sekjen Baru MPR RI
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua MPR RI memimpin pelantikan Ma'ruf Cahyono sebagai Sekretaris Jenderal MPR RI menggantikan Eddie Siregar.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, mengatakan bahwa tugas Sekjen tidak mudah. Ia menaruh harapan ke depan agar bisa membuat MPR lebih baik lagi.

"Sekjen harus mampu membawa MPR lebih baik lagi. Tugas Sekjen bukan hanya soal administratif, tapi bisa membawa persoalan kebangsaan, memahami dinamika politik," ujarnya di Nusantara 4 komplek DPR, MPR dan DPD RI, Rabu 3 Februari 2016.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

Ia mengingatkan kepada Ma'ruf bahwa akan banyak tantangan ke depannya. Dinamika politik yang berkembang, hendaknya bisa menjadi satu pemahaman agar MPR bisa menjadi rumah kebangsaan untuk mengembalikan ideologi bangsa.

"Semoga Sekjen yang baru bisa mengemban amanat dengan sebaik-baiknya. Kita berharap sinergitas antara MPR RI dan lembaga lain bisa terus dijalin," ujarnya.

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024

Zulkifli juga mengucapkan terimakasih kepada Eddie Siregar yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama ini.

"Terima kasih kami ucapkan atas nama pimpinan MPR RI, semoga selesai menjadi Sekjen bisa mendapatkan tempat yang lebih baik, Dubes misalnya," katanya.

Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022