TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Pandangan Mayoritas DPD soal Munaslub Golkar

Mereka berharap yang terbaik bagi Partai Golkar.
Pandangan Mayoritas DPD soal Munaslub Golkar
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menghadiri Rapimnas Partai Golkar 2016 hari kedua di JCC, Jakarta, Minggu (24/1/2015). (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id - Tidak ingin salah langkah, sebagian besar DPD Partai Golkar memilih untuk menyerahkan keputusan akhir kepada Forum Rapimnas terkait wacana penyelenggaraan Munaslub.

"Kami akan setia mendukung penuh keputusan Rapimnas kali ini asal sesuai dengan peraturan AD/ART," kata perwakilan DPD Golkar dari provinsi Jawa Timur di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu, 24 Januari 2016.

Himpunan Wanita Karya (HWK), Sumatera Selatan, Kalimantan Utara, dan Kepulauan Riau juga menyampaikan dukungannya yang sama. Mereka berharap yang terbaik bagi Partai Golkar.

"Dalam rangka keutuhan persatuan partai kami dukung keinginan Ketua Umum (Aburizal Bakrie). Kami serahkan keputusan ke forum rapimnas ini," kata DPD Sumatera Utara.

Pihak DPD Kalimantan Utara, Kepulauan Riau, Majelis Dakwah Islamiah, Aceh, AMPI, Maluku, Papua dan Kalimantan Selatan juga menyuarakan hal yang sama.

Sebelumnya pada Rapimnas sesi pertama siang tadi, ARB menyampaikan sebanyak 13 DPD termasuk Ormas mendukung dilaksanakannya Munaslub sementara 6 DPD (termasuk Ormas) lainnya menyerahkan keputusan akhir pada forum Rapimnas. (ase)


KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP