Pandangan Mayoritas DPD soal Munaslub Golkar

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Tidak ingin salah langkah, sebagian besar DPD Partai Golkar memilih untuk menyerahkan keputusan akhir kepada Forum Rapimnas terkait wacana penyelenggaraan Munaslub.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"Kami akan setia mendukung penuh keputusan Rapimnas kali ini asal sesuai dengan peraturan AD/ART," kata perwakilan DPD Golkar dari provinsi Jawa Timur di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu, 24 Januari 2016.

Himpunan Wanita Karya (HWK), Sumatera Selatan, Kalimantan Utara, dan Kepulauan Riau juga menyampaikan dukungannya yang sama. Mereka berharap yang terbaik bagi Partai Golkar.

Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar

"Dalam rangka keutuhan persatuan partai kami dukung keinginan Ketua Umum (Aburizal Bakrie). Kami serahkan keputusan ke forum rapimnas ini," kata DPD Sumatera Utara.

Pihak DPD Kalimantan Utara, Kepulauan Riau, Majelis Dakwah Islamiah, Aceh, AMPI, Maluku, Papua dan Kalimantan Selatan juga menyuarakan hal yang sama.

Golkar: Pilkada Jatim Pertarungan Khofifah dan Saifullah

Sebelumnya pada Rapimnas sesi pertama siang tadi, ARB menyampaikan sebanyak 13 DPD termasuk Ormas mendukung dilaksanakannya Munaslub sementara 6 DPD (termasuk Ormas) lainnya menyerahkan keputusan akhir pada forum Rapimnas. (ase)


KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016