Mahyudin Siap Maju Jadi Calon Ketua Umum Partai Golkar

Wakil Ketua MPR RI Mahyudin
Sumber :

VIVA.co.id – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Mahyudin, menyatakan siap maju menjadi salah satu calon Ketua Umum Partai Golkar. Hal tersebut disampaikannya usai Rapimnas Golkar sesi pertama yang diadakan hari ini, Minggu, 24 Januari 2016.

Golkar Milenial Dukung Aziz Syamsudin Jadi Ketua MPR

"Saya siap maju sebagai ketua umum dan membantu menyelesaikan konflik berkepanjangan dalam Partai Golkar," kata Mahyudin, di JCC Senayan, Jakarta.

Namun, ia masih belum bisa memberikan pandangan jelas mengenai akan dilaksanakannya Munaslub Partai Golkar, mengingat banyaknya pertimbangan dan pendapat dari anggota partai.

Golkar Minta Masyarakat Tenang Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2019

Menurutnya, jika memang sesuai dengan aturan AD/ART, maka Munaslub bisa dilaksanakan dan akuntabel.

"Ada yang menginginkan (Munaslub). Semua juga nanti tergantung DPP dan Pak ARB juga. Jadi kita tunggu saja. Kalau dari pidato, arahnya Munaslub dan saya juga mungkin ikut. Kami butuh pemimpin segar," ujar Mahyudin.

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Selain itu, Mahyudin mengaku banyak mendengar nama-nama bakal calon ketum Golkar yang baru. Beberapa di antaranya yaitu, Agus Gumiwang, Idrus Marham, Aziz Syamsuddin dan Priyo Budi Santoso. (ase)

Prabowo-Airlangga

Golkar, Gonjang-ganjing Koalisi dan Poros Tengah

Gonjang-ganjing koalisi pilpres yang belum reda, tidak terlepas dari sikap Golkar yang belum final memutuskan posisi politiknya.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2023