Partai Golkar Dukung Pemerintahan Jokowi

Rapimnas Golkar
Sumber :

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), menyampaikan hasil Rapimnas Golkar yang berjalan sejak pagi hingga siang hari ini, Minggu, 24 Januari 2016.

Golkar, Gonjang-ganjing Koalisi dan Poros Tengah

ARB menyatakan, 19 DPD, termasuk Organisasi Masyarakat (Ormas) menyampaikan dukungannya terhadap pemerintah Indonesia.

"19 daerah dan ormas mengatakan setuju melakukan dukungan terhadap pemerintah. Golkar dukung pemerintah dan hidup bersama pemerintah," kata ARB di JCC, Senayan, Jakarta.

Pemenuhan Layanan Kesehatan Sebagai Bentuk Pelayanan Publik

Ia melanjutkan, dukungan Partai Golkar tersebut dilakukan sesuai dengan doktrin partai tanpa embel-embel apapun. ARB menegaskan, mendukung pemerintah tidak untuk minta sesuatu atau jabatan di pemerintahan.

"Tidak ada permintaan apapun terhadap pemerintah," kata ARB.

Seberapa Pentingkah Spesialisasi bagi Perawat Indonesia?

Perwakilan DPD Golkar Kalimantan Barat menyampaikan dorongannya bagi ARB untuk berjalan bersama pemerintah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kami akan mendukung hasil Rapimnas ini. Keadaan ARB sangat menjadi pelajaran berharga bagi kami. Kami mendukung ARB agar terus bisa melakukan pendekatan dan berjalan hidup bersama pemerintah," kata DPD Kalbar.

Senada, DPD Bali dan Sulawesi Selatan ikut mendukung dan mendorong berjalannya Partai Golkar bersama dengan pemerintahan Indonesia dibawah Presiden Joko Widodo.

"Cita-cita Golkar adalah mencapai pembangunan nasional demi masyarakat dan mendukung pemerintah dalam segala bidangnya," kata DPD Sulawesi Selatan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya