TUTUP
TUTUP
POLITIK

Rapimnas, Menkumham Serukan Agung Laksono Bersatu

"Mari bersama sama bersatu kembali jika nanti Munaslub."
Rapimnas, Menkumham Serukan Agung Laksono Bersatu
Rapimnas Partai Golkar di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (23/1/2016).

VIVA.co.id - Menteri Hukum dan HAM, Y‎asonna Laoly menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar. Ia mengatakan, Partai Golkar merupakan aset bangsa yang mempunyai sejarah besar dalam membangun bangsa Indonesia.

Menurutnya, Partai Golkar harus bersatu menyelesaikan ‎persoalan-persoalan internal sehingga dapat optimal dalam mengemban amanah untuk memajukan bangsa Indonesia. Ia juga mengimbau kubu Agung Laksono duduk bersama dalam Munas Luar Biasa (Munaslub) nanti, sehingga dapat bergabung kembali dengan Partai Golkar seutuhnya demi dapat kembali membangun kader dalam memimpin bangsa Indonesia.

"Saya mengimbau teman-teman kubu Agung Laksono supaya mari bersama sama bersatu kembali jika nanti Munaslub dilaksanakan di situlah duduk bersama menyelesaikan persoalan sehingga Golkar hasilkan keputusan terbaik ke depan sesuai AD/ART," ujar Yasona usai menghadiri pembukaan Rapimnas Partai Golkar di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu malam, 23 Januari 2016.

‎Ia menyampaikan, melalui Rapimnas, diharapkan langkah penyelesaian selanjutnya akan berjalan dengan lancar. Ia juga mengatakan bahwa pihaknya mendorong proses AD/ART berjalan dengan baik tanpa ada gangguan.

"Pak Ical sudah katakan jika peserta dorong Munaslub sesuai AD/ART, maka saya kira ini yang terbaik. Saya percaya benar dari pembicaraan pembicaraan kita dengan beberapa pihak saya kira sudah ada kesepahaman selesaikan masalah ini dengan baik sesuai dengan AD/ART."

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP