'ARB Mundur dari Ketua Umum Golkar' Hoax

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Beredar kabar bahwa Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie (ARB) akan mengundurkan diri dari posisinya. Kabar itu beredar di kalangan wartawan sejak semalam. Namun, informasi itu dibantah oleh Wakil Ketua Umum Golkar, Nurdin Halid.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"Isu tersebut tidak benar sama sekali. Itu info yang menyesatkan," kata Nurdin kepada VIVA.co.id, Jumat, 22 Januari 2016.

Menurut Nurdin, informasi bohong itu disebarkan oleh seseorang yang bisa saja punya kepentingan tertentu di Partai berlambang pohon beringin ini. "Dan itu sama dengan pengkhianatan kepada Aburizal Bakrie," ujar Nurdin.

Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar

Senada dengan Nurdin, politikus Golkar di DPR, Tantowi Yahya juga menyatakan kabar itu tidak benar. Menurutnya kabar itu hanya disebarkan orang iseng.

"Ya namanya orang iseng, biarin ajalah," kata Tantowi.

Golkar: Pilkada Jatim Pertarungan Khofifah dan Saifullah

Sementara itu, ARB sendiri tampak masih mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Golkar. Ia terlihat menghadiri acara pelantikan pengurus Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) di kantor DPP Golkar. Ia menghadiri acara itu sebagai Ketua Umum Golkar.

KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016